BUPATI KATINGAN MELANTIK ENAM PEJABAT TINGGI PRATAMA

oleh -
BUPATI KATINGAN MELANTIK ENAM PEJABAT TINGGI PRATAMA 1
Bupati Katingan, Sakariyas melantik enam orang pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator, pengawas dan fungsional, Rabu (4/1 2023).

Kasongan (Dayak News) – Bupati Katingan, Sakariyas melantik enam orang pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator, pengawas dan fungsional, Rabu (4/1/2023).

Dalam sambutannya, Sakariyas meminta kepada pejabat yang telah dilantik secepatnya mengoptimalkan tugas dan fungsi masing-masing. Dia berharap dalam menjalankan tugas secara jujur dan berkomitmen berlandaskan kode etik prilaku serta memiliki integritas.

“Ingat amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat. Tetapi juga di hadapan Tuhan,” tandasnya.

Dijelaskannya, pelantikan yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi guna peningkatan dan pemantapan kapasitas lembaga serta bagian dari pembinaan karier pegawai bersangkutan.

BUPATI KATINGAN MELANTIK ENAM PEJABAT TINGGI PRATAMA 2

Namun, bukan hanya semata-mata untuk pembinaan karier pegawai, tetapi yang lebih utama adalah untuk pembenahan dan pemantapan organisasi.

“Harapan Saya ada perbaikan kualitas kinerja guna meningkatkan pelayanan publik,” ungkapnya.

Sakariyas berpesan kepada pegawai yang belum mendapat kesempatan agar jangan berkecil hati. Tetap semangat bekerja.

“Teruslah bekerja dengan semangat, pada gilirannya pasti akan ada peningkatan karier,” pungkasnya.

Adapun 6 orang pejabat eselon II yang dilantik, Adventus dipercaya menduduki jabatan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Evie Sylvia Baboe menjabat Asiaten III Adminiatrasi Umum, Markus menjadi Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah, Toto Jaya Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Mozard D. Staing Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan yang terakhir Glorikus dipercaya menjadi Kepala Dinas Kesehatan Katingan. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.