BUPATI LAMANDAU LANTIK PJ SEKDA BARU

oleh -
oleh
BUPATI LAMANDAU LANTIK PJ SEKDA BARU 1

Nanga Bulik – Dayak News.


Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, H Hendra Lesmana, melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) setempat Ir. Masrun, M.Si, menggantikan Sekda sebelumnya Drs. Arifin LP Umbing M.A.
Sekda lama, telah memasuki masa pensiun atau purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tanggal 31 Desember 2018 yang lalu.
“Dimana beliau sudah selama 38 tahun mengabdikan diri sebagai seorang ASN di Kabupaten Lamandau ini. Sebagaimana peraturan presiden Republik Indonesia nomor 03 tahun 2018 tentang Pj Sekda, sehingga pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pj Sekda Lamandau ini dapat kita laksanakan,” kata Hendra, di Nanga Bulik, Rabu (02/01/19).
Orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini juga menambahkan, pelantikan Pj Sekda Lamandau, Ir. Masrun, ini adalah yang kedua kalinya mengemban tugas sebagai Pj Sekda yang sebelumnya pada tahun 2010 untuk mengisi kekosongan kepemimpinan sampai dilantiknya Sekda Lamandau definitif nantinya.
Berakhirnya masa tugas Drs. Arifin LP Umbing, pada tanggal 31 Desember 2018, tidak ada salahnya apabila kembali dilihat rekam jejak pengabdiannya di Kabupaten Lamandau ini selama 38 tahun, sebagai pedoman bersama dalam membangun Kabupaten Lamandau ini.
“Pesan saya, tetaplah terus bersemangat menjalani masa pensiun dengan mencoba kegiatan yang baru sebagai tokoh masyarakat, yang nantinya dapat menjadi pemberi ilmu, pemberi masukan, motivator bagi kami semua,” ujarnya.
Kepada Pj Sekda yang baru saja dilantik, agar bisa dan dapat bekerja sama dengan baik bahu-membahu dengan kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lamandau ini.
Dirinya juga berharap, secara teknis agar nantinya selama bertugas dapat memberikan dampak positif dalam sistem administrasi dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, serta memberikan dukungan moral dan spritual dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai khususnya di Sekretaris Daerah, umumnya pada seluruh SOPD dilingkup Pemkab Lamandau ini.
“Secara khusus berkenaan dengan pembinaan PNS, selama ini telah kita lakukan melalui kegiatan apel gabungan PNS pada hari Senin dan Jum’at, hal ini dimaksudkan agar PNS mempunyai disiplin tanggung jawab dan moral yang baik, selanjutnya bagi para PNS yang mempunyai dedikasi dan reputasi yang baik, akan kita berikan penghargaan melalui peningkatan karier yang bersangkutan ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya. (Dayak News/Fuad/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.