BUPATI NADALSYAH TURUN KE JALAN AJAK PAKAI MASKER

oleh -17 views
BUPATI NADALSYAH TURUN KE JALAN AJAK PAKAI MASKER 1

Muara Teweh, 17/8/2020 (Dayak News). Perayaan HUT RI Ke 75 Tahun 2020 berlangsung dalam suasana krisis kesehatan covid -19 di Dunia.Virus itu merambah juga sampai Kabupaten Barito Utara (Barut).

Bupati Barut, Nadalsyah tampaknya membuat agenda kegiatan khusus sampai turun ke jalan untuk membagikan maskes.

Orang nomor satu di Barut itu masih mengenakan pakaian lengkap. Didampingi sejumlah pejabat mereka mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 sambil membagikan masker.

Nadalsyah mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini memang berbeda dari sebelumnya, karena berlangsung di tengah keprihatinan pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Dikatakan, Pemkab Barut juga melakukan gebrakan berupa pembagian masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

“Ini juga merupakan instruksi Presiden RI untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat pandemi covid-19,” kata Nadalsyah.

Dia mengharapkan, masker yang dibagikan itu bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita sama-sama berdoa, masyarakat Kabupaten Barut bisa terhindar dari virus corona sesuai harapan bersama,” ujarnya.(Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *