BUPATI PULPIS HADIRI MUSRENBANG KETUJUH DI KECAMATAN KAHAYAN TENGAH

oleh -
oleh
BUPATI PULPIS HADIRI MUSRENBANG KETUJUH DI KECAMATAN KAHAYAN TENGAH 1

Pulang Pisau, Dayak News. Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Kahayan Tengah, Rabu (27/2/19).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua DPRD Pulpis Rusita Irma, Kejari Pulpis Triono Rahyudi, Camat Kahayan Kuala Letting, para Kepala SOPD dan anggota DPRD Pulpis.
“Yang kita laksanakan hari ini di Kecamatan Kahayan Tengah merupakan Musrembang ke tujuh, dan insyaallah Musrembang terakhir tingkat Kecamatan akan kita laksanakan pada hari Kamis 28 Pebruari 2019 di Kecamatan Banama Tingang,” kata Edy.
Terkait kegiatan Musrembang, Edy mengatakan itu akan kita kolaborasikan dengan visi misi bupati dan wakil bupati untuk lima tahun kedepan.
“Visi misi ini tertuang dalam RPJMD dan sudah diparipurnakan oleh DPRD Pulang Pisau. Saat ini sedang dalam proses usulan, dan evaluasi ke Gubernur,” kata Bupati.
Setelah proses usulan dan evaluasi selesai, terang Edy, RPJMD ini akan diparipurnakan kembali, dan selanjutnya ditetapkan menjadi RPJMD 2018-2023.
Bupati menjelaskan bahwa RPJMD merupakan dokumen dan pedoman bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan.(Dayak News/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  "JAGO MERAH" MENGAMUK SERANG RUMAH WARGA DI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.