COVID-19 MEMBAWA MAUT PLT DIREKTUR RSUD DR. MURJANI SAMPIT, KALTENG

oleh -
oleh
COVID-19 MEMBAWA MAUT PLT DIREKTUR RSUD DR. MURJANI SAMPIT, KALTENG 1

Sampit, 26/11/2020 (Dayak News). Seiring dengan kembali melonjak penularan virus mematikan covid 19 di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) hingga membawa maut bagi seorang petinggi di salah satu rumah sakit terbesar di daerah tersebut.

Dr Febby Yudha Herlambang yang menjabat Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit ini meninggal dunia, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 18.00 WIB, di RS Keramat Jati Jakarta.

Dr Yudha sebelumnya mendapatkan perawatan dan penanganan sebagai pasien COVID-19 di RSUD dr Murjani Sampit. Karena kondisi kesehatan menurun, pihak keluarga merujuk dr Yudha untuk mendapatkan penanganan lebih baik di Rumah Sakit Polri Keramat Jati di Jakarta.

“Beliau wafat di Rumah Sakit Polri Keramat Jati di Jakarta sekitar pukul 1800 WIB. Kita doakan semoga khusnul Khotimah,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kotim Multazam K Anwar, Rabu malam (25/11/2020).

Wafatnya Direktur RSUD dr Murjani merupakan salah satu gambaran betapa ganasnya penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Kotim. Bahkan tercacat juga sudah 6 pejabat kepala dinas/badan di Kotim yang juga dirawat akibat terpapar COVID-19.

Multazam mengingatkan masyarakat lebih waspada, menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Kesadaran masyarakat sangat membantu dalam pencegahan penyebaran COVID-19.(Pr/BBU).

BACA JUGA :  KRI NANGGALA-402 DITEMUKAN, PANGLIMA TNI: SELURUH AWAK GUGUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.