DAD KALTENG BERDUKA

oleh -385 views
DAD KALTENG BERDUKA 1

Palangka Raya, 20/8/2020 (Dayak News). Duka menyelimuti keluarga besar Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Lodewik,SPd salah satu pengurus DAD Kalteng yang dikenal juga sebagai seniman dengan banyak karya seninya, kembali dengan Damai, memenuhi janjinya pada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kamis (20/8/2020).

Ketua DAD Provinsi Kalteng, H.Agustiar Sabran mengungkapkan rasa duka citanya mengatakan, perkenankan saya atas nama seluruh jajaran pengurus dan masyarakat Dayak Kalteng menyampaikan turut berduka cita yang mendalam.

“Selamat jalan saudara kita Lodewik, S.Pd. Kita kehilangan seorang tokoh seniman yang telah banyak mengukir karya-karya cipta Seninya. Almarhum juga atlet dayung handal yang telah mengharumkan nama Bumi Dayak, Bumi Tambun Bungai, Provinsi Kalteng menjadi juara dunia dayung.Dia juga sebagai guru, sobat yang baik,” ucap H.Agustiar Sabran yang juga anggota DPR RI Praksi PDIP Dapil Kalteng.

H.Agustiar Sabran mengucapkan terima kasih atas bakti dan karya almarhum Lodewik,SPd pada Bumi Tambun Bungai. Selamat jalan saudara Lodewik,SPd.

“Tuhan Yang Maha Esa manenga uka uje bahalap akan alam,” kata Agustiar mengucapkan salam dengan bahasa Dayak.(Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *