DEKLARASI DUKUNGAN FORUM DRIVER ONLINE KALIMANTAN TENGAH KEPADA PASANGAN CALON NOMOR 1 BEN-UJANG

oleh -62 views
DEKLARASI DUKUNGAN FORUM DRIVER ONLINE KALIMANTAN TENGAH KEPADA PASANGAN CALON NOMOR 1 BEN-UJANG 1

Palangka Raya, 2/12/2020 (Dayak News). Forum Driver Online Kalimantan Tengah Menyatakan sikap dukungan penuh untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1 yaitu Ben-Ujang.

Pada acara yang diadakan di Tugu Soekarno jalan Ahmad Yani ini, tampak banyak driver online yang mengikuti acara deklarasi dukungan kepada paslon nomor 1 ini.

Acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan sudah meminta izin ke pihak berwenang dalam penyelengaraannya. Acara ini dihadiri langsung oleh calon wakil gubernur nomor urut 1 Dr.H.Ujang Iskandar,ST,MSi bersama rombongannya dari perwakilan partai pengusung.

Nampak hadir juga Ketua Gerindra Kalteng Iwan Kurniawan yang langsung meluncur dari Jakarta untuk hadir pada acara deklarasi dukungan ini pada siang itu.

DEKLARASI DUKUNGAN FORUM DRIVER ONLINE KALIMANTAN TENGAH KEPADA PASANGAN CALON NOMOR 1 BEN-UJANG 2

Dr.Ujang Iskandar,ST,MSi dalam sambutannya dikala itu menyampaikan, pemilihan umum ini adalah momentum untuk menyelamatkan dan membaharui Kalteng, bukan hanya dari segi infrastruktur namun juga dari segi pemerintahan dan penyelesian masalah masalah di pemerintahan.

Dikatakan, Kalteng perlu inovasi mengingat Kalteng menjadi provinsi yang cukup kurang di segi pembangunan daripada provinsi lain di pulau Kalimantan ini tutupnya dalam sambutannya kala itu.

Acara ini berlangsung cukup singkat, mengingat peraturan di masa pandemi yang tidak memperbolehkan perkumpulan orang banyak dalam waktu lama, tapi tidak mengurangi arti dan semangat dari acara ini yang menyatakan dukungan dari Forum Driver Online Kalteng untuk berusaha mengawal pemilihan Gubernur Kalteng agar berlangsung adil dan dengan harapan Ben-Ujang dapat merebut kursi Kalteng 1 pada hari Rabu, 9 Desember 2020 nanti. (San/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *