DIANIAYA, TIM PEMAKAMAN COVID-19 DI PALANGKA RAYA

oleh -163 views
ANIAYA - Ditengah kedukaan, tiba-tiba heboh. Salah seorang pemuda, tanpa menunjukan reaksi dan lontaran kata, langsung melayangkan tinjunya kepada salah seorang petugas pemakan hingga korban jatuh terseok-seok. Tampak dalam gambar, saat sejumlah pria pembuat keributan menganiaya petugas yang menggunakan pakaian hazmat saat pemakan korban covid di lokasi pemaaan di jalan Cilik Riwut km 12 Palangka Raya. (Foto/Ist).

Palangka Raya, 21/7/2020 (Dayak News). Petugas pemakaman korban covid-19 di salah satu rumah sakit di Kota Palangka Raya yang selama ini bertarung menghadap ancaman maut dari terjangkit virus corona mematikan, harus mendapat kenyataan dianiaya oleh sekelompok pemuda.

Petugas pemakan terdapat sebanyak dari gugus tugas ini,sebanyak lima orang diserang dan dianiaya oleh sejumlah pria.

Hal itu terjadi saat mereka akan melalukan memakaman seorang korban yang harus dimakamkan dengan pratokol covid di jalan Tjilik Riwut Km 12 Palangka Raya, Selasa siang (21/7/2020).

Kejadian itu terekam oleh sebuah video seorang warga yang kebetulan juga menghadiri pemakaman tersebut.

Tampak dalam video ini, sejumlah pria mendorong dan memukuli petugas yang menggunakan pakaian hazmat.

Akibat perlakuan aniaya itu, beberapa petugas mengalami luka memar.Keluarga duka yang semula menahan isak tangis, tak dapat mengendali perasaan hingga keluar teriak dan menangis histeri.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Palangka Raya. Tampak tidak lama, sejumlah anggota langsung turun ke lokasi atau Tempat Kejadian Perkara (TPS).Para pelaku sudah sempat lari berhamburan.Namun identitas para penganiaya sudah dikantong polisi. (Pr/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR H.SUGIANTO HADIRI PERAYAAN NATAL NASIONAL GKE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *