DPRD APRESIASI POLRES BARSEL BAGIKAN MINUMAN PROBIOTIK SECARA GRATIS

oleh -91 views
DPRD APRESIASI POLRES BARSEL BAGIKAN MINUMAN PROBIOTIK SECARA GRATIS 1

Buntok,5/8/2020 (DayakNews). Wakil ketua DPRD Barito Selatan H. Moch Yusuf mengapresiasi kepada kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan karena mencentus mobil pantang mundur “kebal Covid 19” yaitu berupa minuman probiotik untuk masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya secara gratis.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Polres Barito Selatan yang telah membagikan minuman probiotik secara gratis kepada masyarakat guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19 ini, “kata Waket DPRD Barsel H. Moch Yusuf kepada DayakNews, Rabu (5/8/2020).

Masih dikatakan Moch Yusuf yang juga akrab di sapa Yusuf Kalem dengan dilakukannya kegiatan launcing mobil pantang mundur untuk mencegah wabah covid 19 ini oleh pihak Polres Barito Selatan ini, serta dibagikan berupa air minum yang dicampur probiotik kepada masyarakat secara gratis untuk mencegah masyarakat terkena wabah covid 19 ini.

Wakil ketua DPRD Barito Selatan H. Moch Yusuf mengapresiasi kepada kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan

“Dengan membagiakan minuman probiotik secara gratis kepada masyarakat ini, merupakan keperdulian Polres Barito Selatan kepada masyarakat untuk selalu sehat agar terhindar dari covid 19 dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 ini, “kata Waket DPRD Barsel.

Ditambahkan semoga dengan adanya mobil pantang mundur kebal covid 19 yang dilakukan oleh Polres Barito Selatan bisa memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 ini, dan pembagian air minum probiotik ini akan diberikan keseluruh penjuru Kabupaten Barito Selatan bahkan sampai ke desa sekalipun.

“Namun demikian, saya mengajak kepada seluruh warga Barsel khususnya kota Buntok agar tetap mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan, in sya Allah, kita terhindar dari Covid-19, “pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *