GRAFIK POSITIF COVID-19 KEMBALI MELONJAK DI KALTENG

oleh -
oleh
GRAFIK POSITIF COVID-19 KEMBALI MELONJAK DI KALTENG 1

Palangka Raya, 10/4/2020 (Dayak News). Angka sebaran corona atau covid-19 berstatus zona merah terus bertambah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Kondisi itu membawa dampak grafik covid-19 yang beberapa hari lalu sempat melambat terlihat naik tajam lagi.

Sesuai data diperoleh Dayak News, Jumat sore (10/4/2020) sebagaimana disampaikan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran melalui Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng Leonard Ampung mengungkapkan akibat covid-19 akhirnya satu nyawa juga tidak dapat terselamatkan, meskipun dokter dan perawat sudah berusaha secara maksimal.

Sementara angka positif terkonfirmasi sebanyak 25 orang dan sembuh 8 orang, dalam perawatan sebanyak 16 orang. Dari 25 orang positif tersebut, 15 orang dari Palangka Raya, 4 orang dari Kotawaringin Barat, 3 orang dari Kotawaringin Barat, serta masing-masing 1 orang di Katingan, Kapuas, dan Barito Timu. Dengan ditemukan pasien terkonfirmasi fositif membuat beberapa daerah itu berada dalam zona merah.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kalteng saat ini sebanyak 69 orang dan Orang Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 636 orang.

Daerah berada dalam zona
Kuning tinggal 5 Kabupaten, yakni Barito Utara ODP 28 orang, PDP 3 orang, Barito Selatan ODP 10 orang, PDP 6 orang, Murung Raya ODP 22 orang, PDP 9 orang, Pulang Pisau ODP 20 orang, PDP 4 orang, dan di Seruyan ODP 29 orang, PDP 1 orang.Selanjutnya zona hijau meliputi 3 Kabupaten, Lamandau ODP 49 orang, Sukamara ODP 7 orang, dan Gunung Mas ODP 6 orang.(Pr/Hms/Den/BBU).

BACA JUGA :  EDY PRATOWO: KEPATUHAN PENGGUNAAN MASKER MASIH KURANG DI DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.