GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN SERAHKAN 6000 MASKER

oleh -29 views
GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN SERAHKAN 6000 MASKER 1
MASKER - Penyerahan masker dilakukan Gubernur Kalteng H. Sugianto, usai melaksanakan Salat Magrib dan Isya, di mesjid pertama Gunung Mas, mesjid Nurul Yaqin, Jalan Sangkurun, Kuala Kurun.(Foto/Edy Slamet).

Kuala Kurun, 30/5/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyerahkan 6000 picis masker. Sebanyak 3000 masker diserahkan kepada Bupati Gunung Mas (Gumss) Jaya S Monong dan 3000 masker diserahkan kepada Ketua MUI Gumas H. Fahmi.

Semuanya untuk dibagikan, ditempat ibadah, di pasar hingga ke warga agar menjaga kesehatan dan menjalankan prtokol kesehatan.

Penyerahan dilakukan Gubernur Sugianto, usai melaksanakan Salat Magrib dan Isya, di mesjid pertama Gumas, mesjid Nurul Yaqin, di komplek pasar, Jalan Sangkurun, Kuala Kurun, Jumat (29/5/2020).

“ Kami sudah serahkan kepada tim pengawasan tim gabungan gugus tugas dipintu masuk Kuala Kurun, posko Sepang sebanyak 1000 picis masker untuk dibagikan ke warga. Saat ini kami serahkan juga kepada pa Bupati Gumas dan Ketua MUI Gumas, untuk dapat dibagi bagikan kepada warga guna menjaga kesehatan dan memenuhi protokol kesehatan,” kata Sugianto.

Dalam kesempatan baik ini, Gubernur Sugianto secara pribadi membantu untuk kaum Mesjid dan pengurus puluhan juta rupiah, untuk keperluan aktifitas keagamaan serta perbaikan Mesjid.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama serta berdoa bersama sama agar covid-19 ini segera berahir, segera kita melakukan new normal kembali secara bertahap untuk peningkatan perekonomian,” tutup Sugianto.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *