GUBERNUR KALTENG BERSAMA BUPATI KAPUAS TINJAU TAMAN PANCASILA

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG BERSAMA BUPATI KAPUAS TINJAU TAMAN PANCASILA 1

KUALA KAPUAS , 22/5/19 (Dayak News). Gubernur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran melakukan kunjungan (Kunker) di Kabupaten Kapuas, tepatnya di Kuala Kapuas, Rabu (22/Mei/19).

Salah satu yang dikunjungi wilayah Kecamatan Kapuas Timur, yang merupakan kecamatan berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Didampingi Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran dan rombongan meninjau sejumlah tempat juga mengunjungi tokoh masyarakat di wilayah itu.

Kedatangan rombongan Gubernur Kalteng di Kapuas Timur disambut langsung Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah.

Selain itu, rombongan juga meninjau Taman Pancasila di perbatasan Kalteng-Kalsel.

Rombongan juga melaksakan silaturahmi ke kediaman guru Ahmad Fauzi, Kepala Pesantren Nahdatussalam dan salah satu tokoh agama di wilayah itu.

Dalam kunjungannya Gubernur menyampaikan pesan kepada masyarakat di wilayah itu agar menjaga keamanan dan kedamaian, khususnya pasca pengumuman KPU hasil Pemilu 2019.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Gubernur di Wilayah Kapuas Timur, dan selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan lancar,” kata Iptu Siti.(Dayak News/Adv/ND/BBU).

BACA JUGA :  Satpolair Polres Sukamara Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Warga Pasar Inpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.