GUBERNUR KALTENG H. SUGIANTO SABRAN IKUTI SALAT ISTISQA

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG H. SUGIANTO SABRAN IKUTI SALAT ISTISQA 1

Palangka Raya, 19/9/19 (Dayak News).

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengikuti Salat Istisqa (Salat Minta Hujan).

Kegiatan digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA Milono No. 1, Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu (18/9/19).

Salat juga diikuti oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Adi Sutanto, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Kalteng, unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, serta masyarakat Kota Palangka Raya.

Khatib Khairil Anwar mengajak jamaah untuk membalikan peci yang mulanya didepan ke belakang, surban yang di samping kiri menjadi ke kanan dan lainnya.

Hal itu, kata Khatib sebagai simbol upaya berpaling dari yang dulunya tidak baik bisa menjadi baik. Kemudian memohon agar dirubah, yang kondisi asap menjadi suasana sejuk dan nyaman. Berikutnya, dilanjutkan dengan doa meminta agar diturunkan hujan.

“Ya Allah turunkan lah hujan Ya Allah. Turunkan hujan yang lebat, hujan yang menyejukkan. Hujan yang bermanfaat. Amin,” ucap Khairil Anwar saat membacakan doanya. (Dayak News/Adv/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Ingatkan Masyarakat Selalu Menggunakan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.