GUBERNUR KALTENG LANTIK 32 KEPSEK BARU

oleh -48 views
GUBERNUR KALTENG LANTIK 32 KEPSEK BARU 1

PALANGKA RAYA, 23/10/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melantik 32 Kepala Sekolah (Kepsek) baru.

“Jangan jadikan jabatan untuk berbuat yang aneh-aneh, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Sugianto Sabran usai melalukan pelantikan, Rabu (23/10).

Ditegaskan, kepala sekolah harus bisa bekerja maksimal dan membawa sekolah yang dipimpinnya semakin berkembang dari segi mutu. Tidak hanya itu saja, berikan pendidikan kepada anak didiknya menjadi lebih cerdas dan berdaya saing.

“Kepsek harus bisa mendidik generasi Kalteng lebih cerdas dan berdaya saing serta memberikan contoh yang baik bagi guru yang lain,” ujarnya.

Disisi lain, bagi kepsek yang baru dilantik ini harus bisa membawa anak didik menjadi kreatif dan inovatif. Terpenting saat ini sumber daya manusia yang dimiliki Kalteng bisa semakin sukses.

“Jangan sampai ada laporan dalam menjalankan tugas ada permasalahan, jadi harus benar-benar menjalani tugas,” tegas Gubernur.

Kepala BKD Provinsi Kalteng Katma F Dirun menerangkan dari total 32 orang yang dilantik, hanya 29 orang yang hadir. Sedangkan tiga orang tidak hadir dengan alasan sakit dan tidak ada kabar.
“Ada yang tidak bisa dihubungi, jadi total 29 orang yang hadir,” pungkasnya.(Adv/PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *