GUBERNUR KALTENG MINTA KESERIUSAN TAPD HADAPI PANDEMI

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG MINTA KESERIUSAN TAPD HADAPI PANDEMI 1

Palangka Raya, 24/6/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran memimpin rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur, Palangka Raya, Rabu sore (24/6/2020).

Rapat ini digelar dalam rangka mengevaluasi kegiatan selama masa pandemi COVID-19 mulai dari penanganan COVID-19 oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Kalteng, anggaran dan pendapatan daerah serta masalah Karhutla dan seputar persiapan Kalteng menyambut implementasi Food Estate.

9Dalam rapat tersebut, Gubernur menekankan hasil akhir dari semua upaya dan kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19 termasuk PSBB, adalah masyarakat yang hidup disiplin, patuh menerapkan protokol kesehatan (tidak berkumpul, memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, makan makanan sehat dan bergizi). “Jangan sampai dana yang dikeluarkan sia-sia,” tegasnya. Terkait Food Estate, Gubernur bertekad menghimpun tenaga-tenaga sektor pertanian dari Kalteng.

Selanjutnya, Gubernur mengajak para pejabat terkait agar terus meningkatkan kreativitas, menggunakan pengalaman hidup yang berharga dalam mengembangkan program kerjanya dan menjaga komitmen terhadap Kalteng. “Mari kita saling mendoakan satu sama lain agar pengabdian kita di era pandemi ini kita tetap ikhlas dan tulus,” ajak Gubernur.

GUBERNUR KALTENG MINTA KESERIUSAN TAPD HADAPI PANDEMI 2

Tampak mengikuti rapat ini, Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Asisten Bidang Pemerintahan Umum Lies Fahima, Inspektur Provinsi Kalteng Sapto Nugroho, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Prov. Kalteng Kaspinor, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Nuryakin, Kepala Bappedalitbang, Yuren S. Bahat, Kepala Biro Hukum Saring, Kepala Biro Administrasi Pembangunan HM. Istani, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Direktur RSUD Doris Sylvanus, Yayu Indriaty serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran, Darliansyah, Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng ADM Ryan Tangkudung , Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Sri Suwanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalteng Shalahuddin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalteng Rivianus Syahril Tarigan. (Pr/Hms/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.