GUBERNUR KALTENG SEMANGATI TENAGA MEDIS TINJAU LANGSUNG TEMPAT KARANTINA COVID-19

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG SEMANGATI TENAGA MEDIS TINJAU LANGSUNG TEMPAT KARANTINA COVID-19 1

Palangka Raya, 17/6/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng, bersama Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg, perwakilan gugus tugas nasional, Kepala Dinas Kesehatan Kalteng, Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, dan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya, meninjau Asrama Haji, Jalan G. Obos, Palangka Raya, Rabu sore(17/6/2020).

Peninjauan ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada tim medis, memantau kondisi pasien, serta melihat kondisi ruangan dan kamar karantina yang mencapai 400 kamar atau ruangan.

“Usai rapat tadi di Polda, kami bersama-sama mengecek di asrama haji yang dijadikan tempat isolasi atau karantina bagi pasien yang ODP, PDP, dan positif. Ada juga yang sudah ditangani dan negatif kemudian dipulangkan. Kami meminta kepada tim medis juga untuk tidak henti-hentinya melakukan perawatan dengan baik dan semangat, serta kalau sudah ada hasil negatif dan aman, biar segera pulang pasien. Jangan juga terlalu lama, tapi harus benar-benar diteliti,” kata Gubernur Sugianto.

GUBERNUR KALTENG SEMANGATI TENAGA MEDIS TINJAU LANGSUNG TEMPAT KARANTINA COVID-19 2

Pada kesempatan tersebut, Danrem 103/Pjg, Kapolda Kalteng, dan Kabid Dokkes Polda Kalteng juga berkesempatan memberikan arahan kepada tim medis agar dapat menangani pasien dengan baik.

Sementara itu, Gubernur Sugianto meminta tim medis dan pihak keamanan untuk menjaga dan memberikan rasa nyaman kepada pasien serta keluarganya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. (Pr/Hms/Den).

BACA JUGA :  RATUSAN MAHASISWA TURUN KEJALANAN MINTA EDY MULIADI CS SEGERA DIHUKUM KARENA LECEHKAN KALIMANTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.