GUBERNUR KALTENG TERJUN LANGSUNG, MENDENGAR SPEED BOAT PASPAMPRES TERBALIK

oleh -
oleh
GUBERNUR KALTENG TERJUN LANGSUNG, MENDENGAR SPEED BOAT PASPAMPRES TERBALIK 1

Palangka Raya, 9/3/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabaran tidak sekedar memberikan instruksi. Sikap tanggapnya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana speed boat terbalik di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalteng yang membawa Pasukan Pengamanan Presiden.

Data diperoleh Wartawan Dayak News.Com di TKP mengungkapkan, speed boat terbalik itu tidak saja membawa Paspamres, tapi juga aparat TNI di Palangka Raya dan masyarakat setempat.

Musibah terjadi di Sungai Sabangau, Kota Palangka Raya, Senin (9/3/2020) ketika mengantar logistik untuk persiapan kunjungan Raja dan Ratu Belanda.

Dua sudah dapat diselamatkan dan lima masih hilang hingga berita ini dilansir pukul 15.30 Wib. Upaya pencarian yang hilang gencar dilalukan dengan mengerahkan perahu mesin juga speed boat.

Kecelakaan itu terjadi, setelah tabrakan antara speed boat yang digunakan Paspamres vs speed boad milik Taman Nasional (TN) Sebangau. Dari sembilan penumpang yang tengelam, dua selamat dan tujuh masih dalam pencarian.(PR/BBU).

BACA JUGA :  SUZUKI ALL NEW ERTIGA HYBRID RESMI MASUK PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.