GUBERNUR RAIH PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA BKKBN

oleh -
oleh
GUBERNUR RAIH PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA BKKBN 1

PALANGKA RAYA, 17/8/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertepatan dengan HUT ke-75 RI, Senin (17/8/2020).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Program-program inovatif, kepemimpinan dan perhatian dari Gubernur H. Sugianto Sabran khususnya terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan Ketahanan Keluarga di Kalimantan Tengah, telah mendapat perhatian pemerintah pusat dan dinilai pantas dijadikan teladan bagi daerah lainnya.

GUBERNUR RAIH PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA BKKBN 2

Kegigihan dan totalitas Gubernur H. Sugianto Sabran ditunjukkan dalam mewujudkan harapannya agar dari keluarga yang berkualitas lahir generasi penerus yang lebih berkualitas sekaligus cukup dari sisi kuantitas sehingga masa depan Kalimantan Tengah yang lebih maju dapat dirasakan oleh generasi penerus bangsa.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Kalteng Muhamad Irzal, mewakili Pemerintah Pusat / Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, usai upacara bendera HUT ke-75 RI yang digelar di lapangan kantor Gubernur.(Pr/Hms/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG COMMIT PERANG NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.