GUBERNUR SUGIANTO HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENYERAPAN APBD 2020

oleh -
oleh
GUBERNUR SUGIANTO HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENYERAPAN APBD 2020 1

Bogor, 15/7/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, menghadiri rapat bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/7/2020). Rapat ini diikuti oleh Guberbur seluruh Indonesia.

Tampak dalam gambar, Gubernur Sugianto Sabran mengenakan pakaian batik berpeci bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah gubernur lainnya, memasuki ruang pertemuan.

Adapun agenda rapat tersebut adalah untuk menerima pengarahan langsung dari Presiden RI Joko Widodo mengenai percepatan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020.

GUBERNUR SUGIANTO HADIRI RAPAT PERCEPATAN PENYERAPAN APBD 2020 2

“Ya, hari ini saya mengikuti pertemuan dengan Presiden dan para Gubernur lainnya, terkait percepatan penyerapan anggaran,”ucap Gubernur Sugianto.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo menginginkan penyerapan APBD/ APBN berjalan lebih baik agar ekonomi masyarakat dapat terus bertumbuh dan berkembang, apalagi di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini perekonomian turut terdampak.

Pekan lalu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beserta para Menteri guna meninjau lokasi pencanangan lumbung pangan nasional/ food estate di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Pemerintah pusat telah memberi kepercayaan program food estate tersebut dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah.(Pr/Hms/Den).

BACA JUGA :  Sidokkes Polres Sukamara Rutin Laksanakan Cek Suhu Tubuh Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.