GUBERNUR SUGIANTO SABRAN TINJAU RAPID TEST DRIVE THRU DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74

oleh -41 views
GUBERNUR SUGIANTO SABRAN TINJAU RAPID TEST DRIVE THRU DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74 1

PALANGKA RAYA, 22/6/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Irjen Pol. Dedi Prasetyo melihat langsung kegiatan bhakti sosial Rapid Test Drive Thru dalam rangka hari bhayangkara ke 74 di Bundaran Besar, Palangka Raya, Senin pagi (22/6/2020).

Kegiatan ini digelar oleh Polda Kalteng) dalam rangka sebagai upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan cara pendeteksian dini menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Sebanyak 200 buah alat rapid test dipersiapkan di 8 pos yang berada di Bundaran Besar.

Kapolda Kalteng Dedi Prasetyo, menjelaskan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Bapak Gubernur mengambil langkah-langkah untuk memastikan Kalteng di masa transisi (new normal) ini bisa lebih baik, ungkap Kapolda.

GUBERNUR SUGIANTO SABRAN TINJAU RAPID TEST DRIVE THRU DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74 2

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengapresiasi pihak Polda Kalteng, telah membantu Pemerintah Provinsi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemerintah Provinsi Kalteng, saya selaku Gubernur dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalteng, yang mana telah melaksanakan rapid test di Bundaran Besar, untuk kendaraan roda dua dan roda empat, ini sangat baik”, kata Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran juga berpesan kepada Bupati/Walikota se-Kalteng bisa melaksanakan kegiatan rapid test drive thru di masing-masing Kabupaten/Kota.

“Harapan saya, Kabupaten/Kota yang lain mudah-mudahan bisa mengikuti juga dan bersamaaan ataupun menyusul”, ucap Gubernur.

Turut hadir dalam acara bakti sosial tersebut, Kasilog Korem 102/PJG Letkol Daru Cahyono, dan Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul. (Pr/Hms/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *