HABIB MAJU DI PILKADA KALTENG TAHUN 2020, TUJUANNYA MENANG

oleh -408 views
HABIB MAJU DI PILKADA KALTENG TAHUN 2020, TUJUANNYA MENANG 1

Palangka Raya, 17/6/2020 (Dayak News). Habib H.Said Ismail Bin Yahya kembali menegaskan, dia sudah sikap bulat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan di ruang kerjanya di Palangka Raya, Rabu (17/6/2020).

Ditegaskan, kalau sekedar memenuhi persyaratan partai untuk syarat maju, sudah ada pembicaraan khusus, insya allah cukup, bahkan lebih, kata orang nomor dua di Kalteng yang juga sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng itu.

Dikatakan, saya tegaskan pada rekan wartawan menyatakan siap maju di Pilgub/wagub Kalteng, jangan ditaksir main-main.Tujuannya hanya satu, yakni untuk menang.

“Sebelum maju saya sudah melalui pertimbangan yang matang, dengan memperhatikan dukungan keluarga, sahabat dan masyarakat yang kini sangat merindukan kondisi perbaikan Kalteng yang lebih baik dan maju lagi,” tandas Habib H.Said Ismail Bin Yahya.

Dia menargetkan, 15 hari ke depan sudah semakin jelas langkahnya dan membuka terang benerang kepada masyarakat, bahwa dia siap merespon kerinduan sebagian besar masyarakat Kalteng yang banyak merindukan perubahan kondisi yang terjadi saat ini.

“Tunggu saja, kalau rekomendasi dukungan sudah ada di tangan dari partai politik, pasti akan dilakukan deklarasi. Alhamdullilah sudah dilakukan pembicaraan dan sepakat, insya allah memenuhi persyaratan yakin cukup dan lebih,” ulang Hahib yang terkenal gaul dan sangat menghargai profesi wartawan itu. (PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *