HEBOH, TUKANG CAT TEWAS TERSETRUM LISTRIK

oleh -95 views
HEBOH, TUKANG CAT TEWAS TERSETRUM LISTRIK 1

Palangka Raya, 4/2/20 (Dayak News). Peristiwa heboh mengejutkan warga Jalan Haka 29, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (4/2) sore.

Warga dikagetkan peristiwa peristiwa tragis meninggalnya seorang pekerja bernama Yudi (33) yang tewas kesetrum listrik dari salah satu rumah saat sedang melakukan perehaban di rumah tersebut.

Korban Yudi yang memiliki 2 orang anak ini merupakan warga Jalan Sawang Raya langsung tewas ditempat setelah sebelumnya diduga kesetrum saat hendak mengecat tembok diatas dak tempat air.

Rekan korban bekerja, Junaidy (33) menjelaskan sebelum peristiwa ini terjadi, korban yang merupakan kepala tukang juga sempat kesetrum dilokasi yang sama namun sempat dilakukan pertolongan karena saat kesetrum korban sempat terjatuh ke parit kerukan yang berada dibelakang rumah yang sedang mereka rehab.

“Mas Yudi tadi pas siang sempat kesetrum juga, sudah kita bilang untuk istirahat saja, tidak usah diteruskan lagi ngecatnya nunggu diperbaiki listriknya,” ungkap Junaidy.

Saat lanjut kerja, junaidy yang menggarap kerjaan pada bagian depan tidak mengetahui jikalau korban kembali naik keatas atap untuk melanjutkan pekerjaannya mengecat.

Naas disaat mengecat untuk yang kedua kalinya korban diduga lupa masih ada aliran listrik yang belum diketahui luka kabelnya dan korban diduga memegang seng yang teraliri listrik dan korban langsung kesetrum hingga meninggal dunia.

Sementara itu, peristiwa ini telah ditangani kepolisian dari Polresta Palangka Raya, dari olah TKP polisi mengamankan barang bukti kabel yang terkelupas berada didalam seng, dan untuk kepentingan visum, jasad korban langsung dievakuasi tim Emergency Response Palangka Raya menuju ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *