IDENTITAS SAMAR, MR. X DARI DESA LUWUK KIRI DIBAWA KE PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
IDENTITAS SAMAR, MR. X DARI DESA LUWUK KIRI DIBAWA KE PALANGKA RAYA 1

Kasongan, (Dayak News) – Hingga tadi malam, penemuan jenazah di Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan masih belum diketahui identitasnya. Penyebab kematian juga samar. Informasi teranyar, Polres Katingan telah mengirimkan temuan itu ke Palangka Raya untuk melakukan visum dan otopsi.

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K. mengungkapkan, Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan belum bisa memastikan penyebab kematian. Pihaknya terpaksa mengirim jenazah tersebut menuju rumah sakit di Palangka Raya.

“Kita masih belum bisa menyimpulkan, karena masih menunggu visum dan otopsi rumah sakit. Kendalanya Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan belum bisa memastikan penyebab kematian, sehingga jenazah dibawa ke Palangka Raya,” ungkapnya, Selasa (8/1) malam.

Menurut Sonny, petugas kini masih bekerja untuk mencari identitas korban dengan cara mengumpulkan informasi warga yang kehilangan keluarganya. Saksi-saksi juga telah dikumpulkan untuk mencari informasi identitas dan keberadaan terakhir korban.

“Kawan-kawan bisa bersabar menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Warga Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Katingan Hilir sempat heboh terkait temuan jenazah, sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat terlihat mengapung di pinggir sungai Katingan bersama tumpukan sampah.

Kapolsek Tasik Payawan, Ipda Affan E. Batu Bara langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut. Namun hingga kini, masih belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya. (Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN LEPAS KONTINGEN KORMI KE PALEMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.