INI DIA, KIM UTUSAN GUBERNUR SUGIANTO “UNJUK GIGI” DI BABEL

oleh -94 views
INI DIA, KIM UTUSAN GUBERNUR SUGIANTO "UNJUK GIGI" DI BABEL 1

Bangka Belitung, 25/10/19 (Dayak News). Persiapan sangat matang hasilnya juga memuaskan. Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) utusan pemerintahan Gubernur H.Sugianto Sabran yang diwakili Tunjung Nyaho berhasil “unjuk gigi” toreh prestasi mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila di forum nasional yang digelar di Provinsi Bangka Belutung (Babel).

Kelompok ini memenangkan Juara 2 KIM terbaik dibawah Provinsi Bangka Belitung mendapatkan juara 1 dan juara 3 ditempati Provinsi Papua dalam pembuatan konten dan pemanfaatan media sosial dari 34 Provinsi yang berpartisipasi secara nasional.

Selain itu KIM Kalteng yang diwakilkan oleh Anas Wahid Maulana, Nitta Rahayu, Siti Eka Nurrahmadayanti dan Yudistira A. Pratama ini pun menyabet habis juara 1, 2, dan 3 peserta terbaik dalam pembuatan konten (foto meme) dan pemanfaatan media sosial.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Direktur Tatakelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI, Selamatta Sembiring.

Kegiatan yang diselingi dengan bimbingan teknis pemberdayaan kelompok informasi masyarakat tingkat nasional tahun 2019 di selenggarakan di Pangkal Pinang, 25 Oktober 2019.

Selamatta Sembiring dalam sambutannya menyatakan KIM adalah ikon dalam komunikasi dan informasi. “Semoga kegiatan ini menjadi bermanfaat di provinsi/kabupaten/kota masing-masing. KIM diharapkan menjadi batu tawas untuk menjernihkan sejernih-jernihnya informasi di masyarakat,” tutup Selamatta.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber yaitu Wicaksono atau @ndorokakung yang membawakan Brand Building Through Social Media serta MH. Kholis membawakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Konten Medsos. (Adv/PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *