JANGAN RAGUKAN KUALITAS PENGELOLAAN PEMERINTAHAN BEN-UJANG

oleh -146 views
JANGAN RAGUKAN KUALITAS PENGELOLAAN PEMERINTAHAN BEN-UJANG 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Jika dipercayakan menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2026 Ir.Benbrahim S Bahar,MM,MT/Dr.Ujang Iskandar,ST,MSi,maka jangan sampai ada yang meragukan kemampuan dalam pengelolaan pembangunan.

Tokoh masyarakat, Yulian Sulat sekaligus menyanggah pernyataan tendensius dari salah seorang anggota dewan Provinsi Kalteng juga anggota tim pemenangan dari Paslon Patahana Pilkada Kalteng,Selasa (24/11/2020).

Dikatakan, Ir.Benbrahim S Bahar,MM,MSi, mantan Kepala Dinas PU Kalteng, bupati dua periode dan Dr.Ujang Iskandar, ST,M.Si Bupati dua periode Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

“Bagaimana dikatakan tidak mengerti strategi pembangunan. Kalau dua mantan Bupati dua periode ini pimpin Kalteng,tentu akan lebih baik dari H.Sugianto yang kelihatan setengah kaget pimpin Kalteng.Maka jangan disalahkan cara kepemimpinannya tidak sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Dikatakan, jangan heran saat ini putus dimana-mana jalan-jalan provinsi. Ini yang perlu diketahui kita semua. Kapan jalan lingkar Kota Sampit itu diselesaikan, kondisi ruas Jalan Gunung Mas – Palangka Raya dalam kondisi rusak berat. Ruas jalan antara Dadahup – Palingkau rusak berat. Di Patung Hayaping. Ruas jalan km 30 antara Benangin- Muara Teweh. Ini semua adalah tanggung jawab pemerintah provinsi.”

“Fungsional jalan-jalan itu yang perlu diutamakan. Yang mereka tangani ini cara yang keliru, masyarakat mengeluh menjerit melihat kondisi itu,” ucapnya.(Pr/CPS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *