JEMBATAN SEI KATINGAN BAKALAN DITUTUP TOTAL, INI JADWALNYA

oleh -
oleh
JEMBATAN SEI KATINGAN BAKALAN DITUTUP TOTAL, INI JADWALNYA 1

Kasongan, (Dayak News) – Jembatan Sei Katingan bakalan ditutup total pada tanggal 27 Maret 2023 dan 7 April 2023 Selama 6 jam terhitung Pukul 23.00 WIB hingga 05.00 WIB. Tindakan itu dilakukan akibat adanya perehaban lantai jembatan yang tahapan pelaksanaannya terhitung 9 Maret 2023 sampai dengan 10 April 2023 mendatang.

Sebelumnya, lantai jembatan yang menghubungkan Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Barat itu berlubang dan semakin membesar pada beberapa titik.

JEMBATAN SEI KATINGAN BAKALAN DITUTUP TOTAL, INI JADWALNYA 2

Dalam Surat Satuan Kerja PJN Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah bertanggal 14 Maret 2023 menyebutkan, perbaikan lantai jembatan dengan panjang 5 meter dan lebar 7,6 terdapat pada dua segmen yang pelaksanaannya dilakukan secara segmental.

Pembongkaran lantai jembatan akan dilaksanakan tanggal 20 Maret 2023. Sehingga jembatan hanya menggunakan satu jalur secara bergiliran. Dapat dipastikan akan terjadi kemacetan panjang akibat pekerjaan konstruksi tersebut. Kepada para pengguna jalan diharapkan berhati-hati bilamana hendak bepergian dan melintas Jembatan Sei Katingan.

Adapun berdasarkan jadwal yang ditentukan, pekerjaan konstruksi meliputi pemasangan rambu lalu lintas dilanjutkan dengan fabrikasi pembesian kemudian pembongkaran lantai jembatan, pemasangan begisting, pembesian, pengecoran serta terakhir pengaspalan dan pengecatan. (Dan)

BACA JUGA :  NAMA NANANG SURIANSYAH BERGEMA DI ARENA REKERDA PARTAI GOLKAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.