KABAR GEMBIRA, TERUS MENURUN ANGKA COVID-19 DI PULPIS

oleh -
oleh
KABAR GEMBIRA, TERUS MENURUN ANGKA COVID-19 DI PULPIS 1
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pulang Pisau, Triyono Rahyudi juga Koordibator Budang Akuntabilitas dan Pengawasan Gugus Tugas Percelaran Covid-19 Pulpis. (Foto/Bobbe).

Pulang Pisau, 19/5/2020 (Dayak News). Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng), kini terjadi tren menurun angka Covid-19.

Kabar itu juga mendapat tanggapan positif dari Koordinator Bidang Akuntabilitas dan Pengawasan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulpis juga Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Triono Rahyudi.

Dikatakan, tren tersebut menunjukkan penanggulangan covid-19 Kabupaten Pulpis relatif positif dan masif.

Dikatakan, penanganan Covid-19 bukan hanya beban gugus tugas dan aparat pemerintah, melainkan tanggungjawab bersama termasuk juga masyarakat.

“Penanganan Covid-19 tidak bisa dilaksanakan parsial karena hasilnya pun tidak akan optimal,” ucapnya.

Menurut Triono, tim akuntabilitas dan pengawasan telah membangun pola untuk mendukung kinerja tim gugus tugas dalam penanganan Covid-19 ini.

“Penanganan Covid-19, pola pencegahan menjadi titik berat karena di dalamnya terdapat ruang sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat,” katanya.

Dengan memberikan edukasi serta membangun pemahaman dan disiplin seluruh masyarakat menjadi hal penting. Sebab, apapun upaya yang dilakukan, tanpa kedisiplinan masyarakat akan sangat berat dilaksanakan. (Bobbe/Den).

BACA JUGA :  DIPERSIAPKAN PERGUB KERJA SAMA PERUSAHAAN PERS DAN PEMDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.