KADIS KOMINFO KALTENG MENJADI WAKIL KETUA ASKOMPSI

oleh -
oleh
KADIS KOMINFO KALTENG MENJADI WAKIL KETUA ASKOMPSI 1

Jakarta, 4/10/19 (Dayak News). Dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo) Kalimantan Tengah (Kalteng) dibawah kepemimpinan Ir.Herson B Aden dipercayakan sebagai wakil ketua Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi) masa bhakti 2019-2021.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum APPSI yang juga Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, MSc di Hotel Le Meredian, Jakarta, Jumat (4/10/10). Askompsi sendiri adalah bagian dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Berdasarkan keputusan Ketua Askompsi Nomor : 007/IX/ASKOMPSI/2019 tentang dewan pengurus Askompsi masa bhakti 2019-2021 menetapkan Kadis Kominfo DIY Ir. Rony Primanto Hari, MT selaku ketua, Kadis Kominfo Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si selaku Wakil Ketus I, dan Kadis Kominfo Sulsel Ir. H. Andy Hasdullah, M.Si selaku Wakil Ketus II.

Kadis Kominfo Kalteng Herson B. Aden mengatakan bahwa asosiasi ini merupakan wadah koordinasi, tempat berbagi pengalaman, agar bisa maju bersama menghadapi kemajuan digital sekarang.

“Asosiasi ini merupakan wadah koordinasi antara sesama provinsi se Indonesia dan ke Kementerian serta Lembaga yang merupakan mitra Diskominfo” kata Herson.

“Jadi semua bisa saling berbagi pengalaman dan belajar agar bisa maju bersama dalam menghadapi kemajuan digital ini. Kita bisa saling bertukar expert,” jelasnya. (Dayak News/Adv/PR/Den).

BACA JUGA :  GOLKAR KALTENG SERAHKAN SUPLEMEN UNTUK RSUD DR.DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.