KANTOR BARU DISPERKIMTAN DIRESMIKAN GUBERNUR KALTENG

oleh -71 views
KANTOR BARU DISPERKIMTAN  DIRESMIKAN GUBERNUR KALTENG 1

PALANGKA RAYA, 23/10/19 (Dayak News). Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kalimantan Tengah (Kalteng) memiliki kantor baru yang terkesan megah terletak di ruas jalan strategis diresmikan.

Gedung baru ini diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng H Sugianto Sabran diwakili oleh Kepala Disperkimtan Kalteng, Leonard S. Ampung.

Kadis Perkimtan mengatakan, Disperkimtan sebagai Perangkat Daerah dilingkup Pemprov Kalteng,
dibentuk berdasarkan Perda Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, kemudian lebih lanjut dijabarkan dalam Pergub nomor 33 tahun 2016.

“Kami bersyukur atas perhatian yang besar dari bapak Gubernur, yang memahami kebutuhan kami akan Gedung Kantor yang sangat diperlukan, demi menunjang kinerja kami agar dapat melaksanakan tupoksi secara optimal untuk mencapai tujuan Kalteng berkah,” ucap Leonard.

KANTOR BARU DISPERKIMTAN  DIRESMIKAN GUBERNUR KALTENG 2

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya mengatakan dalam membangun sebuah gedung perkantoran hendaknya dibangun sesuai dengan spesifikasinya. Dia mencontohkan bahwa jika misalnya gedung direncanakan akan dibangun bintang 2 maka jangan sampai dibangun non bintang.

Guberbur H.Sugianto Sabran memberi apresiasi atas pembangunan gedung baru Disperkimtan tersebut dan berharap dengan pembangunan kantor tersebut dapat meningkatkan kinerja para pegawainya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Adv/PR/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *