KETUA TP PKK KALTENG HALAL BI HALAL VIRTUAL

oleh -
oleh
KETUA TP PKK KALTENG HALAL BI HALAL VIRTUAL 1

PALANGKA RAYA, 15/6/2020 (Dayak News). Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran menggelar Halal Bi Halal Virtual bersama pengurus TP PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Dharma Wanita Persatuan (DWP-Kalteng), melalui video conference, di Rumah Jabatan Gubernur, Palangka Raya, Senin (15/6/2020).

Pada halal bi halal yang mengangkat tema “Merajut Harmoni, Memperkuat Silaturahmi, dan Meraih Fitrah di Tengah Pandemi COVID-19” tersebut, Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran mengajak seluruh pengurus TP PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan se-Kalteng untuk saling memaafkan.

“Saya mengajak kita semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan atas ridho SWT, meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semua”.

Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya menghimbau semua pihak meningkatkan rasa solidaritas dalam membantu sesama yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan akibat pandemi Covid-19 ini.

KETUA TP PKK KALTENG HALAL BI HALAL VIRTUAL 2

“Pandemi Covid-19 bukan menjadi hambatan untuk mempererat tali silaturahmi, bahkan pandemi ini lebih meningkatkan lagi rasa solidaritas kita dalam membantu saudara – saudara kita yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan diakibatkan adanya musibah wabah ini”.

Ketua TP PKK berharap pandemi ini dapat segera berakhir dan keadaan kembali seperti semula agar proses kehidupan normali kembali. “Kita semua berharap semoga pandemi segera berakhir dan keadaan seperti semula agar proses kehidupan kita bisa normal kembali”, ungkap Ivo Sugianto Sabran.

Pada acara halal bi halal ini, disampaikan juga materi “Tatanan Kehidupan Normal Baru” oleh Kepala Dinas kesehatan Provinsi Suyuti Syamsul dan Siraman Rohani oleh Ustad Al Ghifari. (Hms/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.