KPUD RESMI TERIMA SYARAT PENDAFTARAN BEN-UJANG CAGUB KALTENG

oleh -586 views
KPUD RESMI TERIMA SYARAT PENDAFTARAN BEN-UJANG CAGUB KALTENG 1

Palangka Raya, 5/9/2020 (Dayak News). Setelah menerima pasangan calon (Paslon) Ben-Ujang di ruangan pemeriksaan syarat-syarat kelengkapan pendaftaran, Ketua KPUD H. Haramain dengan resmi menerimanya.

Syarat-syarat dari KPUD adalah berkas rekom dari parpol pengusung, laporan Harta Kekayaan, laporan cek kesehatan dan sebagainya.

Pasangan cagub mencerminkan keberadaan Kalteng sebagai Bumi Pancasila dengan contoh telah mewakili keimanan atau agama dan kesukuan.

KPUD RESMI TERIMA SYARAT PENDAFTARAN BEN-UJANG CAGUB KALTENG 2

Pasangan yang punya nilai lebih secara nilai sumber daya manusia (SDM).Cagubnya berpendidikan Master Teknik dan Wawagub bergelar Doktor ini dalam proses pencalonannya terkesan teraniaya akibat permainan politik yang sempat digemparkan isu mahar politik.

Kini pasangan ini juga dianggap penyelamat pesta politik yang puncaknya tanggal 9 Desember 2020 tidak berhadapan dengan kotak kosong.

Kini dikembalikan kepada masyarakat lagi untuk menentukan bagaimana nasib yang harus dihadapi untuk 5 tahun ke depan, kata H.Achmad yang juga ikut membaur dalam menghantar Ben/Ujang ke KPU yang ditandai dengan naik beca, artinya menggambarkan perjuangan rakyat jelata, tambahnya.(CPS).

One thought on “KPUD RESMI TERIMA SYARAT PENDAFTARAN BEN-UJANG CAGUB KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *