KUNJUNGI IBUKOTA KALIMANTAN TENGAH, INI KEGIATAN TRI BRATA II

oleh -
KUNJUNGI IBUKOTA KALIMANTAN TENGAH, INI KEGIATAN TRI BRATA II 1
Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo sambut kedatangan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Palangka Raya (Dayak News) – Provinsi Kalimantan Tengah kembali kedatangan tamu negara, kali ini Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, perdana menginjakkan kakinya dibumi Tambun Bungai dan Kota Cantik Palangka Raya, Senin (14/06) Pagi.

Dalam kedatangannya, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia ini tiba dibandara VIP Tjilik Riwut didampingi Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr. Rusdianto, Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, dan Karo Jianstra Slog Polri Brigjen Pol Budi Siswanto.

Kedatangan Pejabat nomor dua di Kesatuan Polri ini disambut langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Tengah dan unsur Forkompimda Provinsi Kalteng.

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K. Eko Saputro menjelaskan Kunjungan Kerja Wakapolri di Pusat Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini akan dibagi beberapa agenda, diantaranya Peresmian Ruang Gedung Paviliun Presisi VVIP, VIP, dan ICU Rumah Sakit Bhayangkara, Meninjau Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Menteng dijalan Yogyakarta yang menjadi Posko mitra Polda Kalteng dan juga peresmian Videotron yang berada di Halaman depan kantor Mapolda Kalteng.

“Kunjungan kerja Bapak Tri Brata II tidak hanya sampai sehari, hanya beberapa jam saja, setelah itu beliau kembali lagi ke Jakarta.” Ungkap Eko.

Ditambahkan Kabid Humas, Seluruh orang yang terlibat dalam kegiatan kunker Wakapolri ini telah menjalani rapid test dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan dari Kementerian Kesehatan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.