Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di DAS Arut

oleh -
oleh
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di DAS Arut 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di DAS Arut, Desa Nanga Mua, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (19/4/2024).

Kemudian, pada pukul 16.30 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Mua, Brigadir Dian Ariesta dan Personil piket Polsek Arut Utara mendatangi TKP di Desa Nanga Mua untuk melakukan pengecekan serta evakuasi mayat.

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di DAS Arut 4

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP. Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Arut Utara IPDA Edi Hariyanto, S.H menerangkan bahwa mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki – laki dan menggunakan celana pendek warna hitam.

” Setelah melakukan evakuasi, kami membawa mayat tanpa identitas itu dibawa ke RSUD. Sultan Imanudin pada malam hari untuk dilakukan Visum dan telah diperoleh hasil bahwa mayat Mr. X tersebut meninggal karena tenggelam serta tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di bagian tubuh mayat tersebut,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi bahwa pada sore hari saat anak – anak sedang mandi di tepi Sungai Arut melihat sesosok mayat, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Arut Utara.

“Polsek Aruta akan menelusuri Identitas mayat tersebut dan diharapkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat sesuai dengan ciri – ciri tersebut dapat segera menghubungi pihak Polres Kotawaringin Barat atau Polsek Arut Utara” tutupnya. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  TUKANG PIJIT DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIRUANG TAMU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.