MOBIL OLENG DALAM KECEPATAN TINGGI, PENYEBAB KECELAKAAN MOBIL DITUMPANGI MANTAN KEPALA KANWIL KEMENAG KALTENG

oleh -
oleh
MOBIL OLENG DALAM KECEPATAN TINGGI, PENYEBAB KECELAKAAN MOBIL DITUMPANGI MANTAN KEPALA KANWIL KEMENAG KALTENG 1
Kondisi mobil yang menyebabkan meninggalnya enam orang penumpang yang masih satu keluarga diantaranya mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng.

Pulang Pisau (Dayak News) – Kepolisian Resor Pulang Pisau menjelaskan kronologis peristiwa kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan meninggalnya enam orang penumpang yang masih satu keluarga diantaranya mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Drs H Masrawan SAg yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Timur.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasihumas, AKP Daspin menjelaskan bahwa peristiwa terjadi pada Hari Minggu, tanggal 17 Juli 2022 sekira jam 06.00 Wib di Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau.

MOBIL OLENG DALAM KECEPATAN TINGGI, PENYEBAB KECELAKAAN MOBIL DITUMPANGI MANTAN KEPALA KANWIL KEMENAG KALTENG 2

Mobil Toyota Kijang Innova warna silver nomor polisi KH 1326 BE yang dikemudikan oleh Mahfud Dzhiansyah melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kapuas.

Pada saat di TKP mobil tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri arah dari Palangka Raya menuju Kapuas kemudian, membanting stir ke kanan dan naik kebadan jalan kemudian langsung menyebrang kejalur sebelah dan terbalik di sungai tepi jalan dengan posisi mobil bagian bawah ke atas kondisi air pada saat itu mengalami pasang.

MOBIL OLENG DALAM KECEPATAN TINGGI, PENYEBAB KECELAKAAN MOBIL DITUMPANGI MANTAN KEPALA KANWIL KEMENAG KALTENG 3

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang Mobil meninggal dunia dan kendaraan bermotor tersebut mengalami kerusakan.

Dalam olah TKP, faktor penyebab laka lantas karena pengemudi melaju kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga oleng/hilang kendali dan pada saat di TKP transmisi berada di kecepatan 5 Sped.

Nama pengemudi dan penumpang yang meninggal kecelakaan lalu-lintas tersebut yakni Mahfud Dzhiansyah, Siti Hasanah, Hj Hilaliyah, Hj. Hamsah, Drs. H. Masrawan, Muhammad AlMahfuzhi.(JM)

BACA JUGA :  JALAN POROS KALIMANTAN BUKIT RAWI MULAI TERENDAM BANJIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.