MUSDA GOLKAR KALTENG MULAI RAMAI JADI PERGUNJINGAN

oleh -
MUSDA GOLKAR KALTENG MULAI RAMAI JADI PERGUNJINGAN 1

Palangka Raya, 1/3/2020 (Dayak News). Meskipun secara resmi dilakukan kegiatan konsulidasi organiasi Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan digelar tanggal 3-5 Maret 2020, namun sangat terasa sudah menjadi topik pergunjingan bagi para pemerhati dan pengamat politik.

Salah satu pemerhati politik dalam percakapan dengan Wartawan Dayak News.Com, Minggu malam (1/3/2020) mengatakan, dia yakin Musda Golkar Kalteng ini akan cukup ramai.

Dikatakan, dia baru saja membaca di salah satu media cetak, telah muncul dua nama H.Ruslan.AS yang kini Ketua DPD Golkar Kalteng dan H.Muhtarudin anggota DPR RI Fraksi Golkar juga Pengurus DPP Golkar

Dua pigur ini sebagai kandidat kuat untuk menahkodai partai Golkar Kalteng 2020-2025.
Nama ini hanya yang sudah muncul ke permukaan saja. Golkar Kalteng memiliki banyak kader terbaik yang secara kualitas dan kuantitas tidak kurang dukungan untuk mendapat suara dalam musda itu nanti.

Sebab itu, katanya ini sangat menarik dan menjadi topik pembicaraan.Menurut selentingan dan analisa pengamat politik Kalteng yg sempat kami tangkap dan aspirasi yang berkembang dimasyarakat ini benar-benar menarik.

Pasalnya karena tahun 2020 ini juga adalah tahun politik.Mengingat tinggal menghitung hari kita di Kalteng melaksanakan pesta Demokrasi Pemilukada Gubernur Kalteng.

Disatu sisi aspirasi yang berkembang diluar dua nama diatas, masih ada nama-nama kader partai Golkar yang layak diperhitungkan juga,untuk memimpin Partai Golkar Kalteng,seperti H.Supriatna, Ketua DPD Partai Golkar Bartim yang sukses mengantar Golkar pada pemilu legaslatif dalam perolehan kursi dan ada juga srikandi Golkar Hj.Kamayanti selaku Ketua DPD partai Golkar Kapuas.

Ditambah lagi Kader partai yang sukses menjadi Kepala Daerah
dua periode H.Eddy Pratowo.Sedangkan Kader yang dalam strukrur partai patut juga diperhitungkan dan berpeluang untuk maju sebagai kandidat, ketua Partai Golkar Kalteng,yaitu Yurikus Dimang dan MH.Rizal.

“Kita tunggu saja waktunya karena perhelatan Musda ini tinggal beberapa hari saja lagi,” tandasnya.(PR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.