NO. 1 CAGUB KALTENG/CABUB KOTIM YAKIN KEDUANYA MENANG

oleh -134 views
NO. 1 CAGUB KALTENG/CABUB KOTIM YAKIN KEDUANYA MENANG 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) No 1 Ir.Benbrahim S Bahat, MM,MT dan Calon Bupati (Cabub) Kotawaringin Timur (Kotim) H.Halikinnor memiliki keyakinan sama meraih kemenangan mendapat dukungan terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Cagub/Cabub yang diusung oleh partai Demokrat itu dengan kompak saat hadir dalam media gatheting dengan Ketua Umum DPP Partai berlogo mersi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hotel Bahalap Palangka Raya, Selasa (24/11/2020).

Hakikinoor mengatakan, dari hasil survai intern mereka, dirinya yang berpasangan dengan Herawati kini sudah sangat jauh meninggalkan tiga pasang lainnya.

Dikakatan, begitu juga untuk cagub Benbrahim S Bahat/Ujang Iskandar juga secara elektabilitas juga sudah berhasil menggeser pasangan Patahana di Kabupaten Kotim.

NO. 1 CAGUB KALTENG/CABUB KOTIM YAKIN KEDUANYA MENANG 2

Ir.Benbrahim S Bahat,MM,MT ketika ditanya dalam kesempatan yang sama mengatakan, hasil survai untuk Ben/Ujang sudah terbuka untuk kemenangan. Dia tidak mengatakan secara persis hasil survai di Kotim, tapi dari pihak tertentu dia diberi tahu sudah diatas 60 persen.

” Tidak menjadi kebanggan hasil survai itu, tapi sebagai pemacu dan harus terus bergerak bersama partai pendukung,pengusung dan relawan untuk meraih kemenangan semaksimal mungkin dari hasil pemilihan suara di TPS tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Benbrahim S Bahar.

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) mengatakan, kehadirannya ke Kalteng sebagai dukungan partai yang dia pimpin ikut mengusung mewujudkan kemenangan masyarakat Kalteng.

” Saya jangan dianggap karena tinggal di Jakarta tidak mengetahui peta politik di Kalteng.Melalui mesin politik diberbagai tingkatan kami terus memantau perkembangan.Kalau tidak melihat kesempatan terbuka menuju kemenangan, buat apa saya datang dari Jakarta.Namun demikian jangan bangga dulu, terus bergerak hingga tanggal 9 Desember 2020 mencapai titik kemenangan mutlak,” pintanya. (CPS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *