PELAKU PERAMPOKAN YANG TIKAM TEMAN WANITANYA DI MEDAN DITEMBAK POLISI

oleh -
PELAKU PERAMPOKAN YANG TIKAM TEMAN WANITANYA DI MEDAN DITEMBAK POLISI 1

Medan, (Dayak News) -Tim gabungan Jatanras Polrestabes Medan berhasil menangkap M F (26), warga Jalan Marelan, Pasar II, Medan. Kedua kakinya terpaksa ditembak lantaran mencoba melawan polisi, Selasa (22/12/2021). Saat ditangkap, dia sedang berada di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr M Firdaus SK, kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Rabu (22/12/2021) sore, mengatakan, barang bukti yang diamankan itu yakni sebilah pisau dan satu unit mobil Honda Brio BK 1273 ZA.

Mengenai modusnya, pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan dengan cara memukul korban, kemudian mengeluarkan pisau dan menusuk leher korban. “Pelaku melanggar Pasal 365 Ayat (2) Ke IE dan 4E KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ucap Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita cantik bernama Indah Khairani dirampok dan ditikam teman prianya M Faris di Jalan KL Yos Sudarso Medan, Selasa (21/12/2021) dinihari.

Pelaku membawa lari mobil Brio warna merah BK 1273 ZA milik korban setelah mereka sempat berkeliling kota Medan dan makan bersama.

Sebelum beraksi, pelaku sempat menanyakan korban tentang GPS mobilnya dan perhiasan cincin yang dikenakannya sehingga aksi perampokan itu diduga sudah direncanakan.

Singkat cerita, korban marah -marah kepada pelaku. Mobil tetap melaju ke arah Marelan. Selanjutnya pelaku emosi dan memukul wajah korban serta memberhentikan mobil di daerah Jalan KL Yos Sudarso.

Namun sebelum berhenti, pelaku terlebih dahulu menikam leher, perut dan paha korban dengan sebilah pisau yang dibawa pelaku.

Meski terluka parah, korban berhasil mengambil pisau dan melukai tangan pelaku sebelah kanan, kemudian membuka pintu mobil untuk menyelamatkan diri.(BA/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.