PEMKAB KATINGAN GANDENG KEJAKSAAN AMANKAN PEMERINTAHAN

oleh -
PEMKAB KATINGAN GANDENG KEJAKSAAN AMANKAN PEMERINTAHAN 1
Bupati Katingan dan Plt.Kejari Katingan usai penandatanganan MoU

Kasongan (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan dan Kejaksaan Negeri menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara.
Penandatangan MoU langsung dilakukan oleh Bupati Katingan dan Plt.Kejari Katingan di ruang rapat bupati, Senin, (10/1/2022).

Menurut Sakariyas, perjanjian atau kesepakatan yang ditandatangani bersama pihak Kejaksaan Negeri Katingan adalah sebagai bentuk persiapan dan kesiapan kedepan sebagai penyelesaian masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh pemerintah daerah kabupaten Katingan.
Hal ini, dalam rangka mengemban dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab
termasuk upaya perlindungan dan penyelamatan, pemilikan aset daerah serta mengamankan proyek strategis nasional di daerah.

Terkait penyelenggaraan pemerintahan, kata Sakariyas Pemerintah Kabupaten Katingan berusaha melaksanakan amanat yang telah diberikan oleh Negara dengan sebaik-baiknya. Namun dalam perjalannya tidak dapat dihindari terkadang bersentuhan dengan kepentingan hukum pihak-pihak tertentu, yang pada akhirnya menempuh jalur penyelesaian baik melalui Ligitasi maupun non Ligitasi.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU, Asisten II Setda Katingan dan sejumlah perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Katingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.