PENONTON BANGGA MENYAKSIKAN KECERDASAN DAN KESABARAN PEMIMPIN PERUBAHAN KALTENG

oleh -173 views
PENONTON BANGGA MENYAKSIKAN KECERDASAN DAN KESABARAN PEMIMPIN PERUBAHAN KALTENG 1

Kuala Kapuas, 8/11/2020 (Dayak News). Penonton Bangga melihat calon pemimpin perubahan Kalteng Ir.Ben Brahim S Bahar,MM,MT- Ir.Ujang Iskandar, ST.MSi dalam debat kandidat Pilkada ditayang TVRI Kalteng.

“Luar biasa, bukan sekedar slogan.Tapi keduanya mampu memperlihatkan kualitas sebagai pemimpin yang sangat mengerti dan menguasai materi debat yang diajukan panelis,” kata sejumlah pendukung di Kuala Kapuas, Sabtu malam (7/11/2020).

Tim pemenangan Ben-Ujang mengelar nonton bareng debat kandidat di sekertariat di Jalan Seroja Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat.

Terlihat hadir ketua tim pemenangan Supenpri,Ketua DPD Partai Gerindra H Iwan Kurniawan,partai pengusung baik darI Demokrat,Gerindra,Hanura dan partai pendukung,PSI dan PKPI. Serta simpasan pendukung Ben-Ujang nomor urut satu.

Ketua pemenangan Ben-Ujang Supenpri mengatakan,acara Nonton Bareng(Nobar) debat kandidat yang diselenggaran oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU),Provinsi Kalteng,bertujuan agar masyarakat melihat dan mendengar penyampai visi dan misi kedua kandidat baik itu Paslon nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat,MM,MT.,dan Dr Ujang Iskandar,ST.M.Si sedangkan nomor urut dua H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,S.Sos,MM.

“Kami ingin masyarakat mendengar langsung penyampain visi dan misi dari kedua kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,”ucap Ketua Pemenangan Supenpri,Sabtu(7/11/202),malam.

Ia mengakui,bahwa pasangan nomor urut satu Ben-Ujang tetap dengan santai,tegas dan lugas menanggapi setiap jawaban mau pun pertanyaan yang disampaikan paslon nomor urut dua. Dimana Kabupaten Kapuas menjadi sasaran.pada hal ini berbicara masalah Kalteng dimana ada 13 kabupaten satu kota yang perlu meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik itu dari bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Debat kandidat malam ini Kabupaten Kapuas yang menjadi tranding topik yang sering disebutkan oleh pasangan nomor urut dua yitu H Sugianto Sabran,”ujarnya.

PENONTON BANGGA MENYAKSIKAN KECERDASAN DAN KESABARAN PEMIMPIN PERUBAHAN KALTENG 2

Supenpri menyampaikan,program kerja yang menjadi topik menarik didalam penyampaian visi dan misi dan pasangan calon nomor urut satu Ben-Ujang agar mengangkat harkat dan martabat masyarakat kalteng melalui pemimpin perubahan menuju kalteng baru.

“Saya yakin masyarakat kalteng sudah cerdas,untuk memilih siapa pemimpin Kalteng kedepan dengan pemerataan pembangunan disegala bidang untuk Kalteng Baru,pemimpin perubahan,”imbuhnya.

Dia berharap,dengan debat kendidat yang dilaksakan oleh KPU Provinsi masyarkat lebih arif dan bijaksana untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga tolenrasi antar umat beragama dengan megangang teguh fasafa huma betang.

“Saya sampaikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 dan terus menjaga kondisi Kalteng tetap aman damai dan lancar,”pungkasnya.(Pr/Rb/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *