PENYANDANG DISABILITAS MENDAPAT PERHATIAN NY.SUGIANTO SABRAN

oleh -
oleh
PENYANDANG DISABILITAS MENDAPAT PERHATIAN NY.SUGIANTO SABRAN 1

Palangka Raya, 6/8/2020 (Dayak News). Ny.Sugianto Sabran atau Ivo Sugianto Sabran juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi warga yatim piatu di Jalan Rindang Banua RT 03/RW XXV Komplek Puntun, Palangka Raya, Kamis (6/8/2020).

Anak pertama dari empat bersaudara ini mengalami disabilitas, sehingga ketiga adiknya yang masih di bawah umur harus merawat kakaknya tersebut.

Anak tertua, Latifah yang kini berusia 32 tahun, tinggal bersama ketiga adiknya dalam kondisi ekonomi sangat memprihatinkan. Kehidupan mereka dibantu oleh Ketua RT dan para tetangga.

PENYANDANG DISABILITAS MENDAPAT PERHATIAN NY.SUGIANTO SABRAN 2

Tujuan kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako, masker, biaya rutin setiap bulan, dan juga handphone untuk menunjang kegiatan belajar online ketiga adik Latifah. Untuk renovasi dan kepemilikan atas rumah, Ibu Ivo mencoba untuk berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Jangan putus asa, patah semangat, dan tetap terus rajin sekolah di tengah kesulitan ekonomi dan keterbatasan. Semangat ini dapat menjadi inspirasi untuk kita semua”, kata Ibu Ivo memberi semangat dan motivasi kepada mereka di akhir kunjungannya. (Pr/Hms/Den).

BACA JUGA :  DPRD KATINGAN SIAP BAHAS 17 RANCANGAN RAPERDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.