PERAHU CESS HANTAM GELOMBANG, SATU PENUMPANG HILANG DI MENDAWAI

oleh -
PERAHU CESS HANTAM GELOMBANG, SATU PENUMPANG HILANG DI MENDAWAI 1
Relawan bersama Satpol Airud Polda Kalteng mencari korban perahu cess tenggelam.

Kasongan, (Dayak News) – Satu orang penumpang perahu motor kecil (Cess) hilang, setelah dihantam gelombang di Desa Mendawai, Kabupaten Katingan, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (27/12). Sementara satu orang berhasil menyelamatkan diri dengan ditolong masyarakat sekitar.

Pencarian hingga kini masih terus dilakukan relawan bersama Satuan Polisi Air dan Udara Polda Kalteng.

Camat Mendawai, Purwoko membenarkan peristiwa itu. Korban yang hilang teridentifikasi warga Desa Setia Mulia Kecamatan Katingan Kuala bernama Ahmad Abidin (34).

Sedangkan yang berhasil menyelamatkan diri bernama Muhamad Soponyono (53) juga warga Desa Setia Mulia.

PERAHU CESS HANTAM GELOMBANG, SATU PENUMPANG HILANG DI MENDAWAI 2

“Pencarian masih terus dilakukan oleh relawan bersama Satpol Airud Polda Kalteng dengan mengerahkan 10 unit perahu Cess, 3 unit perahu motor L300 dan Speed Boad,” sebutnya, Selasa (28/12).

Namun cuaca yang kurang bersahabat disertai arus kuat dengan kedalaman mencapai 30 meter membuat pencarian dan penyelaman sementara dihentikan.

Dikatakan Purwoko, kronologi kejadian sekitar Pukul 12.30 WIB ada sebuah Perahu Cess melintas di desa Mendawai dengan membawa barang. Tapi angin yang bertiup kencang disertai hujan deras mengakibatkan perahu motor itu terbalik.”Relawan telah berdatangan dari desa sekitar seperti Singam Raya, Teluk Sebulu, Kampung Baru, Setia Mulia dan Bakung Raya dengan membawa armada perahu motor Cess,” pungkas Camat Mendawai. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.