PERSIT KCK KOORCABREM 102 PD XII TPR GELAR COFFE MORNING

oleh -22 views
PERSIT KCK KOORCABREM 102 PD XII TPR GELAR COFFE MORNING 1

Palangka Raya,18/9/2020 (Dayak News). Bertempat di Pendopo Wiradika Rumah jabatan Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Jl. A Yani Palangka Raya, Kalimantan tengah Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura, melaksanakan acara kegiatan Coffee Morning dengan Pengurus Daerah Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI dan POLRI Prov Kalteng, Jum’at (18/09/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 102/Pjg PD XII/Tanjungpura Ny.Nancy Purwo Sudaryanto, Ketua Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI dan POLRI Prov Kalteng, Ny. Sri Sujito, Ibu Kasrem 102/Pjg Ny. Ennar Ibrahim Pulungan, Para Ibu Kasirem 102/Pjg, Penasehat Persatuan Istri Purnawirawan, Ny. Qori Harjono dan Pengurus Daerah Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI dan POLRI Prov Kalteng.

Dalam Sambutannya Ketua Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI dan POLRI Provinsi Kalteng, Ny. Sri Sujito, menyampaikan ucapan trimakasih kepada Bapak Danrem 102/Pjg, “Kami selaku pengurus Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Komandan Korem dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah mudahan ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya antara Perip dengan Persit Korem 102/Pjg” katanya.

PERSIT KCK KOORCABREM 102 PD XII TPR GELAR COFFE MORNING 2

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir, ” Saya ucapkan Terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan coffee morning pada hari ini, sebenarnya kegiatan ini sudah lama mau kami selenggarakan, akan tetapi karna kondisi dan situasi yang saat ini sedang di landa Pandemi Virus Covid-19, kita semua tidak tahu sampai kapan berakhir Pandemi ini, sehingga baru sekarang kami bisa menyelenggarakan kegiatan ini, Tutur nya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem berpesan, ” Saya berpesan kepada semuanya agar tetap menjaga kesehatan, jaga kondisi, patuhi protokol kesehatan dan tetap selalu menggunakan masker dan juga mengkonsumsi madu untuk daya tahan dan imunitas dalam tubuh kita, Sekali lagi saya uncapkan Terimakasih mudah-mudahan kegiatan seprti ini tetep berlanjut dan kita tetap bisa saling bersilaturahmi untuk kedepannya, ungkap Danrem.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih dan Sembako Oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII Tanjungpura, Ny.Nancy Purwo Sudaryanto kepada Para Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI dan POLRI Provinsi Kalteng.(Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *