Pj BUPATI BARSEL PERINTAHKAN SEKDA DAN KADIS KOMINFO BARSEL UNTUK SELESAIKAN KASUS DUGAAN PEMUKULAN TERHADAP WARTAWAN

oleh -
oleh
Pj BUPATI BARSEL PERINTAHKAN SEKDA DAN KADIS KOMINFO BARSEL UNTUK SELESAIKAN KASUS DUGAAN PEMUKULAN TERHADAP WARTAWAN 1
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. Deddy Winarwan.

Buntok (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) DR. Deddy Winarwan menyesalkan dan menyayangkan dugaan pemukulan terhadap wartawan di kabupaten Barsel oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kominfo Barsel. Rabu (12/7/2023) siang.

“Saya sangat menyayangkan dan menyesalkan perbuatan oknum ASN dimaksud, yang telah menciderai dan melukai rekan-rekan wartawan dan insan pers semua, “kata Pj Bupati Barsel DR. Deddy Winarwan, Kamis (13/7/2023)

Masih dikatakan Deddy Winarwan saya juga perintahkan oknum ASN tersebut untuk meminta maaf atas perbuatannya, dan saya juga perintahkan Kadis Kominfo Barsel untuk mendampingi dalam proses mediasi tersebut.

“Saya sudah perintahkan Bapak Sekda Barsel untuk melakukan mediasi, kita kedepankan penyelesaian masalah dgn kekeluargaan dan islah,”ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan atas nama Pj Bupati Barsel dan Pemkab Barsel saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian dimaksud.

Mudah mudahan kita semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari kejadian ini untuk bersama sama dan bersinergi membangun Kabupaten Barito Selatan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus menjadi semakin maju. (Ren)

BACA JUGA :  BERITA GEMBIRA, Dr. PASIEN POSITIF COVID-19 SEMBUH DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.