PSGM KERJASAMA DAYAKNEWS GELAR SEPAK BOLA USIA DINI

oleh -72 views
PSGM KERJASAMA DAYAKNEWS GELAR SEPAK BOLA USIA DINI 1
M Alfian Purnomo Putra

Kuala Kurun,6/2/2020 (Dayak News). Persatuan sepak bola Gunung Mas (PSGM) bekerja sama dengan Dayaknews.com Biro Gunung Mas (Gumas) gelar turnamen sepak bola usia dini usia 12 tahun atau U-12.

Kegiatan Ini sebagai salah satu langkah terobosan dalam upaya mencari bibit pemain bola di daerah ini.

Dalam gelaran sebak bola usia dini ini, diharapkan mampu memotivasi pemain bola di Gumas agar lebih terpacu untuk berprestasi kedepannya.

Turnamen akan berlangsung tanggal 1 sampai tanggal 3 Maret 2020. Dari hasil turnamen anak-anak dan remaja ini bisa bergabung dalam klub PSGM.

Ketua Umum PSGM,M Alfian Purnomo Putra mengatakan, turnamen U-12 ini merupakan pembinaan usia dini. Selain itu menjadi ajang uji coba kemampuan anak-anak usia dini di wilayah Kabupaten Gumas.

“ Turnamen perdana U12 di Kabupaten Gumas, dalam rangka melakukan pembinaan kepada pemain muda agar menghasilkan pemain profesional dari Kabupaten Gumas,” ujarnya

“Tanpa adanya pembinaan dan even yang baik maka pembinaan tidak akan dapat berjalan dengan baik.Kegiatan ini segaligus momentum kami mencari pemain yang akan masuk kedalam team PSGM, “, papar Alfian.

Dikatakan, pihaknnya berharap, dengan digelarnya turnamen seperti ini, pemain bola lokal, semakin matang dilapangan. Dengan banyak bertanding, mental pemain anak-anak juga semakin dilatih untuk tampil terbaik di masa mendatang. (DES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *