PUJO HARIANTO: SAYA YAKIN MASYARAKAT JAWA DI KALTENG BANYAK BERPIHAK KE BEN/UJANG

oleh -175 views
PUJO HARIANTO: SAYA YAKIN MASYARAKAT JAWA DI KALTENG BANYAK BERPIHAK KE BEN/UJANG 1

Pulang Pisau, 27/11/2020 (Dayak News). Pujo Harianto, salah seorang tokoh masyarakat Jawa di Provinsi Kalimamtan Tengah (Kalteng) menyatakan keyakinannya saudaranya yang lain lebih banyak keberpihakan pada calon Gubernur/Wakil Guberbur Ir.Benbrahim S Bahat,MM,MT/Dr.Ujang Iskandar,ST,M.Si di Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti tim relawan Ben-Ujang yang dipimpin oleh Dr.Riban Satia, S.Sos, M.Ap dalam kampanye di desa Tangkahen, Kecamatan Banama Tingang, Jumat (27/11/2020).

PUJO HARIANTO: SAYA YAKIN MASYARAKAT JAWA DI KALTENG BANYAK BERPIHAK KE BEN/UJANG 2

Menurut Pujo Herianto, sesuai data di Kalteng tercatat sekitar 40 persen masyarakat asal Jawa. “Saya yakin, sebagian besar masyarakat Jawa ini akan jatuh pilihan untuk memenangkan Ben-Ujang untuk memimpin Kalteng, ” ucapnya.

Ketua Tim Relawan Ben-Ujang, Dr.Riban Satia, S Sos,M.Ap di tempat yang sama mengatakan, dia meminta dukungan semua masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau dengan suara bulat mendukung dan memilih Ben-Ujang di tanggal 9 Desember 2020.

PUJO HARIANTO: SAYA YAKIN MASYARAKAT JAWA DI KALTENG BANYAK BERPIHAK KE BEN/UJANG 3

“Masyarakat Kalteng harus sejahtera untuk lima tahun ke depan.Sebab itu kita harus pilih pasangan Ben-Ujang nomor 1 dengan programnya yang jelas,” tandasnya. (Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *