RAPAT KOORDINASI TIM PEMENANGAN BEN-UJANG

oleh -87 views
RAPAT KOORDINASI TIM PEMENANGAN BEN-UJANG 1

Palangka Raya, 27/9/2020 (Dayak News). Rapat koordinasi tim Pemenangan Paslon Ben-Ujang dilangsungkan di Bahalap M Hotel, Minggu malam (27/9/2020).

Acara itu dihadiri oleh seluruh anggota tim pemenangan dari 13 Kabupaten dan 1 kota se-Kalteng.

Ketua Tim yang diwakili oleh Iwan Kurniawan (Gerindra) dan Sekretaris Tim Ergan Tunjung (PKPI) mengantarkan Ben-Ujang naik ke panggung.

RAPAT KOORDINASI TIM PEMENANGAN BEN-UJANG 2

Pada kesempatan itu hadir pula senior-senior seperti Prof. Napa J. Awat, Ir. Marukan Hendrik (Lamandau), Atie Joedir (Barsel), dan Ary Egahni S. Bahat.

Dalam sambutannya Ben Brahim S. Bahat meminta agar soliditas tim untuk bisa berlari kencang untuk meraih kemenangan. Sudah saatnya Kalteng berubah ke arah yang lebih baik dan terencana.

Ben berharap agar baik tim pemenangan dan relawan serbu dan Srikandi untuk lebih cekatan memanfaatkan momentum pandemi ini sehingga bisa menjalin komunikasi yang efektif dengan warga Kalteng yang berhak pilih.

Sejumlah milenial atau calon pemilih baru ikut serta dalam rakor ini, seakan ingin memberikan gambaran pada warga Kalteng, bahwa Paslon Ben-Ujang turut mengusung aspirasi kaum muda-mudi.

RAPAT KOORDINASI TIM PEMENANGAN BEN-UJANG 3

Terkait dengan persoalan yang hangat soal masyarakat adat Ben-Ujang merasa hal itu adalah aspirasi murni masyarakat terbanyak. Kita harus bisa menjembatani keinginan dari warga adat Dayak untuk bisa memiliki hak-hak adat mereka sebagai bagian dari hak-hak asasi manusia.

Masyarakat Dayak adalah komponen terutama dari mayarakat umum di provinsi ini yang memang harus diperhatikan aspirasinya. Masyarakat adat Dayak adalah bagian penting dari sukses tidaknya perubahan ke arah yang lebih baik itu. (CPS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *