REKOMENDASI 9 JENIS BARANG YANG DIJUAL SAAT BUKA TOKO ONLINE

oleh -
oleh
REKOMENDASI 9 JENIS BARANG YANG DIJUAL SAAT BUKA TOKO ONLINE 1

Dayak News – Zaman digital saat ini banyak orang berlomba untuk memaksimalkan penggunaan media sosial, seperti buka toko online. Berbagai jenis barang dapat Anda jual di toko online, dengan begini tidak memerlukan sewa tempat cukup di media sosial. Adapun beberapa barang yang sering di jual dalam toko online misalnya:

  1. Makanan

Buka toko online di rumah dan dimana saja bisa Anda lakukan, untuk barang dagangan bisa bervariasi. Seperti makanan, banyak orang yang enggan keluar rumah walaupun hanya sekedar membeli makanan di warung.

Mulai dari makanan siap saji, frozen food, sayuran siap olah sampai lauk siap goreng juga tersedia. Anda bisa memesan makanan berat seperti nasi ayam geprek, lalapan, gado-gado dan lain sebagainya. Untuk makanan kecil seperti kue, roti, gorengan, salad, dan lain sebagainya.

  1. Pakaian

Menyediakan semua kebutuhan masyarakat yang saat ini semakin malas keluar rumah. Anda dapat menjual pakaian dengan harga yang kompetitif. Mulai dari pakaian import, daster, baju anak sampai baju bekas layak pakai.

Cari distributor pakaian yang menawarkan harga lebih murah, agar dapat Anda jual dengan harga yang yang lebih bagus. Seringlah untuk update pakaian yang lagi trend untuk saat ini sebagai referensi Anda.

  1. Barang Elektronik

Barang elektronik juga seringkali dijual di online shop, harga jualnya juga tidak jauh berbeda dengan toko pada umumnya. Buka toko online di rumah Anda bisa menjual barang elektronik seperti handphone sampai televisi.

  1. Kosmetik

Untuk menarik perhatian kaum hawa yang suka akan skincare, Anda dapat menjual kosmetik yang sudah aman BPOM. Apalagi sekarang kosmetik sangat dicari oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Buka toko online bisa menjual kosmetik untuk mengisi etalase online shop Anda.

  1. Aksesoris

Menunjang penampilan Anda bisa menjual aksesoris untuk memberikan kesan menarik. Aksesoris yang Anda jual bisa meliputi bross, bando, kalung dan lainnya. Adapun aksesoris lainnya seperti untuk ponsel seperti casing, tali handphone dan lain sebagainya.

  1. Mainan

Tidak hanya untuk orang dewasa, barang yang dijual khusus anak juga tersedia. Seperti mainan baik edukasi maupun non edukasi. Banyak distributor yang menawarkan mainan bagus dengan harga menarik yang bisa Anda ajak kerja sama untuk mengisi etalase toko online Anda.

  1. Produk Kesehatan

Produk kesehatan kini sudah bisa Anda beli di toko online. Ada banyak produk herbal yang ditawarkan di media sosial. Anda juga dapat menjual untuk toko online dengan mengikuti pendaftaran pada produk obat herbal.

  1. Media Pendidikan

Menjual buku-buku anak, pelajaran maupun alat tulis bisa dilakukan di toko online. Ada banyak varian dari media pendidikan yang bisa Anda jual. Seperti buku cerita, dongeng, calistung dan lain sebagainya. Media belajar lainnya yaitu meja belajar dengan berbagai model dan gambar, ATK (pensil, Bukopin, crayon dan lainnya).

  1. Alat Keamanan

Buka online shop bisa menjual alat keamanan seperti masker, APD, dongkrak sampai helm. Barang-barang ini bisa menjadi solusi bagi para customer saat banyaknya rasa khawatir akan keamanan. Menjual cctv juga menjadi solusi bagi para pelanggan saat khawatir akan keamanan rumah dan tempat usahanya.

Itulah beberapa barang dagangan yang bisa Anda jual saat buka toko online, cari distributor dengan harga menarik. Jual dengan harga yang tidak terlalu mahal namun tetap Untung, agar para pelanggan tidak enggan berbelanja di toko Anda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.