RUAS KASONGAN- KERENG PANGI KEMBALI TERPUTUS AKIBAT BANJIR

oleh -
RUAS KASONGAN- KERENG PANGI KEMBALI TERPUTUS AKIBAT BANJIR 1
Kasat Lantas bersama Koramil yang menyatakan jalan dari Kasongan menuju Kereng Pangi terputus di kilometer 14. (foto/Ist)

Kasongan, (Dayak News) – Jalan Trans Kalimantan Tengah kembali terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Satu buah Box Culvert amblas dan timbunan oprit terkikis banjir di kilometer 14 ruas jalan Kasongan menuju Kereng Pangi, Sabtu (13/11).

Hujan yang sudah beberapa hari melanda Kabupaten Katingan, membuat banjir cukup besar. Sebagian jalan sudah tergenang air. Diperkirakan ratusan rumah kembali terendam.

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH, S.IK, M. IK melalui Kasat Lantas Iptu Lenina Olin, S.Trk, yang coba dikonfirmasi membenarkan tentang penutupan jalan itu.

RUAS KASONGAN- KERENG PANGI KEMBALI TERPUTUS AKIBAT BANJIR 2
Banjir kembali terjang jalan Kasongan-Kereng Pangi. Nampak Kasatlantas Polres Katingan membantu warga yang melintas. (foto/Ist)

“Benar Pak dan untuk sementara jalan kami tutup,” katanya.

Sempat beredar video berdurasi 42 detik yang berisi pernyataan Kasat Lantas bersama Koramil yang menyatakan jalan dari Kasongan menuju Kereng Pangi terputus di kilometer 14, karena ada gorong gorong yang amblas.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Katingan bersama Koramil melaporkan, terdapat gorong-gorong amblas di kilometer 14 ruas Kasongan – Kereng Pangi. Untuk sementara tidak dapat dilalui kendaraan roda empat dan hanya bisa dilewati roda dua,” sebut Kasat Lantas dalam video tersebut. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.