SELIDIKI KASUS MAYAT TANPA KEPALA, POLRES KOTIM CARI 2 BAGIAN TUBUH YANG HILANG

oleh -
SELIDIKI KASUS MAYAT TANPA KEPALA, POLRES KOTIM CARI 2 BAGIAN TUBUH YANG HILANG 1
Petugas evakuasi jenazah saat ditemukan

Sampit (Dayak News) – Misteri Mayat tanpa kepala yang menggegerkan warga Kota Sampit terkhususnya warga yang bermukim di Jalan Bawi Jahawen Kecamatan Mentawa Baru Ketapang pada Senin (22/11) kemarin terus dilakukan penyelidikan dan menjadi atensi dari Jajaran Kepolisian.

“Saat ini kita sedang fokus untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian, bahkan kita akan mencoba mencari 2 potongan tubuh yang hilang diantaranya kepala dan juga tangan,” Tutur Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrimnya AKP Gede Atmaja.

Menurut Gede, hingga saat ini kepolisian masih terus berupaya mengungkap identitas mayat tanpa kepala yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, dan pihak kepolisian telah meminta Bantuan Ahli Forensik dari Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk melakukan Visum et Repertum dan Autopsi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Jalan Bawi Jahawen, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang pada Senin (22/11) Sore geger lantaran ditemukannya jasad sudah dalam keadaan membusuk dan sudah ada beberapa bagian yang menjadi tulang belulang serta tanpa kepala.

Menurut Ketua RT Setempat, Hermansyah mengungkapkan saat itu warga sedang bergotong royong membersihkan parit Pangaringan, saat alat berat mencangkul pasir dari dalam pangaringan dan meletakkannya ke jalan, salah satu warga melihat jasad tersebut dan berteriak sehingga warga lain berdatangan dan segera menginformasikan penemuan mayat tanpa kepala tersebut ke Kepolisian. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.