SEMANGATI TIM MEDIS, IVO SUGIANTO SABRAN BANTU MINUMAN SEHAT, VITAMIN, DAN MADU

oleh -53 views
SEMANGATI TIM MEDIS, IVO SUGIANTO SABRAN BANTU MINUMAN SEHAT, VITAMIN, DAN MADU 1

Palangka Raya, 5/5/2020 (Dayak News). Memotivasi semangat dalam bertugas membantu melayani masyarakat dalam menangani pasien covid-19 dan lainya, Ivo Sugianto Sabran secara pribadi membantu minuman susu Kaleng, vitamin C serta madu.

Bantuan ini dliserahkan ke tim medis di Umah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) dan Bapelkes.
Istri Gubernur Kalteng H.Suginto Sabran ini, mulai dari rumah jabatan dibantu oleh anggota Pol PP membawa dan mengangkat ke mobil, kemudian membawa ke Bapelkes dan RSDS.

“Kami ingin memberikan rasa kepedulian, walaupun ini hanya bagian kecil, mudah mudahan bisa membantu tenaga medis kita dalam bertugas menangani pasien positif civid-19 dan lainya. Mari kita terus beri semangat dan doa untuk tim medis dalam bertugas dan pasien semua agar cepat sembuh,” kata Ivo.

Disampaikan wanita yang juga ketua PKK Provinsi Kalteng itu, penyerahan bantuan berupa 20 dus susu beruang, belasan dus you c 1000, beberapa dus madu, yang semuanya akan dilakukan secara berkesinambungan dengan bertahap.

“Insya Allah ini akan terus dilakukan, berkesinambungan, secara bertahap dalam memberikan minuman sehat untuk membantu tenaga medis dalam bertugas,” jelas Ivo.

SEMANGATI TIM MEDIS, IVO SUGIANTO SABRAN BANTU MINUMAN SEHAT, VITAMIN, DAN MADU 2
Ibu Ivo Sugianto Sabran saat menyiapkan minuman susu, vitamin dan madu di rumah

Ivo juga mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bersama sama agar pandemi virus corona di Kalteng, Indonesia dan dunia cepat selesai dan berahir.

“Dengan doa dan ihtiar serta upaya pencegahan dari masyarakat semuanya, virus ini cepat berahir. Mari kita saling memberi semangat dan mendoakan,” katanya.

Sebagai seorang wanita dan juga ibu rumah tangga, tambah Ivo, dirinya mengajak seluruh ibu ibu di Kalteng meningkatkan pola hidup sehat serta menjaga anak anaknya dari potensi bahaya kesehatan mengancam dengan situasi cuaca ditengah pandemi virus corona.

“Terus jaga pola hidup sehat dan kita pantau terus anak anak kita dalam bermain dan dampingi dalam belajar di rumah,” ucap Ivo.(PR/Hms/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *